Thursday, August 21, 2014

Miso Soup

Entah kenapa saya begitu kesengsem dgn Miso Soup dan udah beberapa kali ingin mengolahnya tapiiiiiiiiiiiiii dari mana yaa bahan2 itu semuanya. Miso Soup bisa dikategorikan sebagai comfy food, dan ini memang berlaku untuk saya pribadi; jadi inget musim semi di Yamagata ketika itu dan selalunya diwaktu sore ditemani oleh Miso Soup.

Miso Soup memang sungguh sedap dikala diracik dari bahan asli , tetapi tidak berarti klo tidak ada bahan bahan aslinya kita tidak bisa menikmati Miso Soup yg sedap itu. Untuk selalu eat out di Resto yaa ora mungkin la yauw ;) So jalan tengahnya yaa memberli bahan keringnya. Nggak usah kawatir semua bahan kering ada tersedia dibeberapa toko swalayan dan juga mudah di dapat di belanja online.


The Miso Soup is tasty and easy to make, untuk rasa super duper sedap, nggak kalah deh sama Resto sebelah. It's OK for me buat Miso Soupnya dari dashi powder plus dried wakame ( rumput laut kering) yg semua diracik dengan air panas. Tinggal dinikmati segera deh ....Hmmm ...............oishi neeee :tup


No comments:

Post a Comment